some story 1

Robert Pattinson Kerja Keras Berburu Pacar

Robert Pattinson mengaku susah mendapatkan pacar. Pria yang menjadi idola baru para remaja putri ini mengatakan tak ada wanita yang mau berkencan dengannya.

Hal itu tentu saja membuat pemeran Edward Cullen dalam film Twilight ini harus berjuang keras untuk menemukan wanita yang tepat untuk menjadi kekasihnya.

"Sepertinya tidak ada satu wanita pun yang mau menjalin hubungan dengan aku. Saya masih sendiri," ujar Robert seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat (23/1/2009).

Selama ini Robert terkenal sebagai pria yang baik, sopan dan menyenangkan. Ternyata, hal itu tidak mampu menarik hati wanita untuk menjadi pacar dari aktor asal London ini.

Pasalnya, gara-gara imej positif yang melekat pada dirinya itulah sampai saat ini Robert masih saja menyandang status jomblo. Aktor bertampang dingin ini yakin bila perempuan masa kini lebih suka dengan pria nakal daripada pria yang baik.

"Saya bertemu dengan perempuan yang suka dengan pria nakal. Mereka tidak selalu membukakan pintu untukmu tetapi mereka berjanji untuk berpetualang," tandas pria yang mengidolakan James Dean ini.

Hilary Duff Ngebet Bintangi Sekuel Twilight

Kesuksesan film Twilight membuat beberapa bintang terkenal berebut untuk bisa membintangi sekuel film tersebut. Hilary Duff termasuk artis yang terobsesi.

Hilary mengatakan keinginannya untuk berperan di sekuel film Twilight kepada salah satu aktor yang berakting di film itu, Peter Facinelli.

Pada saat bertemu di belakang panggung acara fesyen, pelantun So Yesterday ini menceritakan betapa dirinya ingin berperan di sekuel Twilight. Demikian seperti dikutip Hollyscoop, Senin (16/2/2009).

Menurut sumber, Hilary mengincar peran sebagai vampire di film yang sangat fenomenal tersebut.

Selain Hilary, Vanessa Hudgens, Dakota Fanning, serta bintang muda AnnaLynne McCord juga mengikuti audisi untuk mendapatkan peran di sekuel Twilight yang berjudul New Moon.

Vanessa Hudgens Ikut Audisi Sekuel 'Twilight'

Film Twilight akan dibuat sekuelnya. Vanessa Hudgens tak mau ketinggalan. Kekasih dari Zac Effron ini mengikuti audisi film tersebut.

Vanessa ingin mendapat peran dalam film yang dibintangi oleh Robert Pattinson itu. Artis berambut hitam ini mengikuti audisi untuk peran Leah Clearwater.

Keikutsertaan bintang film High School Musical 3 ini dalam audisi sekuel Twilight berjudul New Moon, dibeberkan oleh pemeran Alice Cullen di film Twilight, Ashley Greene.

"Saya rasa dia akan hebat menjadi Leah," ujar Ashley seperti dikutip Digitalspy, Selasa (13/1/2009).

Rencananya, syuting New Moon akan dilakukan pada awal 2009 ini. Saat ini, penulis skenario film sedang melakukan beberapa perubahan untuk pembaruan di film itu.


key guys...

itu tadi beberapa berita tentang twilight, nah di bawah ini gw ada berita tentang HSM, maupun bintang-bintangnya,, check this out!!

Zac Efron-Vanessa Hudgens Tinggal Seatap

Pasangan Zac Efron dan Vanessa Hudgens semakin serius menjalani hubungan. Keduanya dikabarkan telah tinggal di bawah atap yang sama.

"Tinggal bersama Vanessa merupakan suatu hal yang sangat pribadi dan membawa ketenangan bagi Zac," ucap sumber seperti dikutip Showbizspy, Selasa (3/2/2009).

Zac dan Vanessa telah memiliki rumah pribadi masing-masing. Vanessa tinggal di kawasan Studio City, sedangkan Zac membeli rumah mewah di dekat kediaman Vanessa. Zac selalu mengajak Vanessa ke rumahnya.

"Zac menghabiskan waktu bersama di rumah Vanessa. Jarak dari rumahnya hanya sepuluh menit saja. Zac juga pernah mengundang Vanessa ke rumahnya. Mereka mengadakan makan malam bersama yang romantis, diwarnai cahaya lilin. Keduanya makan malam di lantai," tambah sumber.

Kisah asmara zac dan Vanessa bersemi ketika keduanya membintangi film High School Musical. Sejak saat itu, keduanya lengket dan tak terpisahkan lagi

Zac Efron Gabung di Film Pirates Of The Carribbean 4?

Popularits Zac Efron sebagai artis muda menarik perhatian produser film Pirates of the Carribbean. Zac dikabarkan mendampingi Johnny Depp di film itu.

"Disney tahu Zac tak mau lagi berperan sebagai Troy di film High School Musical. Zac ditawari film Pirates of the Carribbean," ungkap sebuah sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Senin (20/10/2008).

Zac kabarnya sangat tertarik untuk bergabung di film tersebut.

"Dia sangat tertarik dengan tawaran tersebut," tambah sumber itu.

Konon untuk perannya di film terbaru Pirates of the carribbean, kekasih dari Vanessa Hudgens ini diiming-imingi bayaran USD10 juta.

Baru-baru ini, Zac juga membantah rumor yang mengatakan dirinya menggantikan pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe, di panggung Broadway dengan peran dalam lakon Equus

key guys,, sebenernya masih banyak banget berita yang mau gw kasih tau ttg 2 hal ini,, but... lain kali aja deh,, hehe...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "some story 1"

Posting Komentar