Mother's Day...

hai semua,,, akhirnya gw mendapatkan inspirasi bakal apa yg mau gw posting di blog gw ini!!!

kalian semua pasti tau dan menunggu nunggu banget kan datengnya mother's day,,, dan sekarang udah tanggal 19 Desember 2008,, berarti bentar lagi alias 3 hari lagi adalah hari IBU yaitu tanggal 22 Desember 2008,.,, sebagai anak yang berbakti alagkah bahagianya sang ibu(jah elah) apabila dapet kado dari anak2 tercintanya di hari yang spesial itu....


so,,, kita sebagai anaknya bakal ngasih apa ya>?

pasti kalian semua bingung
khususnya gw!!! fio....

dan gw itu sangattttt bingung,,, tau kenapa>? karena selain hari ibu............ tanggal 22/12/2008 nanti itu juga merupakan hari ULANG TAHUN ADEK TERBUNGSU GW YANG KE-3,,,

yap...

siapa lagi kalo bukan,,,

CINTHAMI SAFIRA JENIA RIRHENA///....

so,,, tambah bingung aja nih gw...

1. sebagai anak sulung gw harus ngasih contoh dong ke adek2 gw,,, buat bikin kesan yang indah pas hari ibu,,, dari tk sih,,, gw selalu ngasih hadiah spesial buat mama,,, yaitu...

puisi, bunga dan lagu.... yah belom ada kadonya coz gw belom punya duit...

tapi kalo sekarang2 ini kan gw udah bisa nabung dari uang jajan n sering dikasih duit ama sodara(apalagi pas lebaran,,, tajirrrr),,, yah otomatis harus kasih gift buat mama,,, nah itu dia,,, gw bingung,,, tahun ini mo kasih apa y?!

2. sebagai kakak tertua,,, malu2in dong kalo gw gak ngasih kado buat ad' gw tercinta dan yang terimut itu... yah itu juga yang menjadi hal yang membingkan buat gw,,,(harus kasih kado apa ya?!)...

gw takut pas hariH nya nanti,,, gw belum ada kado apa2,,, wah,,, bisa gak keluar dari kamar gw,, karena gak enaknya suasana hati....

tapi,,, dari lubuk hati gw yang paling dalemm,,,'

gw pengen bilang bahwa

1. FIO SAYANG MAMA,,, APAPUN YANG TERJADI SAMA MAMA,,, APAPUN BENTUKNYA MAMA,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, MAMA AKAN SELALU ADA DI HATI FIO..... WALAUPUN MAMA SUKA MARAHIN FIO KALO FIO MALES BERESIN KAMAR, FIO SUKA SEMBRONO,, DLL DAH,,, TAPI FIO YAKIN ITU ADALAH WUJUD DARI RASA SAYANG MAMA KE FIO..........
I LOVE U MOMMMMMMMMMMM

2. KAK FIO SAYANGGG BANGETTT SAMA CINTHA,,, WALAUPUN CINTHA SUKA BANDELL,,, DAN NGEGIGIT TANGAN KAK FIO,,, TAPI ITU GAK BAKAL NGURANGIN RASA SYANAG KAK FIO SAMA CINTHA.......
LOVE YOU... MY SISTER.... CINTHA.....

btw,,, ya begitulah.,..

jadi,,,
mudah2an aja gw sempet beli kado buat mama sama cintha;....... :H

.........

dan gw doain supaya kalin juga bisa ngasih kesan yang indah buat mama kalian masing2,,,..... oke? :-D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Mother's Day..."

Posting Komentar