madonna juga ?


Madonna siap bergabung di film sekuel Twilight. Belum diketahui pasti, sejauh mana keterlibatan penyanyi dan aktris ini di film tersebut.

Belum ada kepastian tentang bergabungnya pelantun I'll Remember ini dalam sekuel Twilight berjudul New Moon itu. Tak disebutkan apakah janda Guy Ritchie itu berakting atau akan menyanyi untuk mengisi soundtrack film. Demikian dikutip showbizspy, Rabu (18/2/2009).

Film ini akan mulai syuting pada 23 Maret mendatang di Vancouver, Kanada. Sekuel film yang memajang wajah ganteng Robert Pattinson itu akan mulai syuting selama dua minggu di Italia.

New Moon diprediksi akan segera rilis di bioskop paling lambat 2009 atau awal 2010.

Senin, 16 Februari 2009

lagi iseng pengen mosting... :-D

hahahahaha...

pengen mosting nih,, tapi bingung mau posting apa...,, apa ya...

oia, udah pada tau belom?

Pesawat Latih Militer Iran Jatuh, 4 Tewas

TEHERAN - Sebuah pesawat angkut milik militer Iran jatuh di dekat kota Shahin Shar pada Minggu sore waktu setempat dan menewaskan empat anggota militer Iran. Pesawat itu sedang digunakan latihan terbang.

Diberitakan kantor berita Isna dan dikutip Reuters, Senin (16/2/2009), pesawat jenis Antonov itu jatuh sekira 30 km utara pusat kota Isfahan. Belum ada keterangan mengenai penyebab jatuhnya pesawat.

Isna melaporkan, pesawat buatan Rusia itu jatuh dan terbakar habis. Para ahli menyatakan, standar keamanan pesawat Iran belakangan ini kurang diperhatikan. Ini dapat dilihat dari catatan kecelakaan pesawat militer. Selain itu usia pesawat yang sudah tua juga menjadi faktor kurangnya keamanan.

Perbatasan Gaza Dibuka Jika Hamas Bebaskan Tentara Israel

TEL AVIV - Perdana Menteri Israel Ehud Olmert menyatakan, perbatasan Gaza dengan Israel tidak akan dibuka jika Hamas tidak membebaskan tentara Israel yang ditahan sejak 2006 lalu, Gilad Shalit.

Hal tersebut disampaikan Olmert saat pertemuan dengan perkumpulan Organisasi Yahudi Amerika Minggu malam waktu setempat. Olmert juga mengatakan, pembebasan Shalit merupakan prioritas utama Israel dan lebigh penting dari apa pun termasuk melakukan serangan terhadap Hamas.

"Kami tidak akan membuka perbatasan sehingga Gaza kembali normal sebelum Gilad Shalit pulang ke rumah," kata Olmert seperti dikutip Press TV, Senin (16/2/2009). Shalit ditangkap saat melakukan patroli perbatasan pada 25 Juni 2006.

Pernyataan Olmert ini semakin membuat suram upaya kesepakatan gencatan senjata yang digagas Mesir. Sebelumnya Hamas menyetejui gencatan senjata selama 18 bulan. Hamas meminta pembukaan seluruh perbatasan sebagai syarat gencatan senjata dan menolak pembebasan Shalit termasuk dalam kesepakatan.

Menurut Hamas, pembebasan Shalit dibahas berbeda dengan gencatan senjata. Hamas meminta Shalit ditukar juga dengan tahanan pejuang Palestina lainnya. Olmert sendiri dilaporkan sudah memberi lampu hijau terhadap tawaran Hamas itu.

hmm,,,jujur, gw juga baru tau dari okezone... hehehe...

oia guys, tau gak... hari ini tuh gw capek banget deh...

ya udah ya, bubye...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "madonna juga ?"

Posting Komentar