happiest moment at that time

guys,,,

ya ampun....
gw gak nyangka, hari yang gw tunggu2 akhirnya datang juga


wkwkwkwk


seneng banget nih gw! asli deh!


dan gw juga seneng banget bgtu tau harganya yang cuman 80rb,, hehe

gak cuman juga sih,, tp tadinya tuh gw kira harganya ampe 300rb-an gtu deh makanya pas tau harganya 80rb doang, gw langsung senengnya minta ampun... walaupun kalao harganya 300rb gw tetep akan beli,,,

anyway,, pokoknya kalian semua juga harus beli nih buku,,, gw yakin nih buku pasti keran banget,,, bayangin aja.... bo'.... nih buku tuh seri ke-4 nya twilight/.//..

pasti seru banget dong,, makanya!! jangan lewatkan....

harga yang tadi gw sebutin itu,, harga di gramedia lho ya,, mgkn aja di toko2 lain harganya beda,, makanya beli di gramedia aja,, hehe(promosi niye...)

aduh gw jadi smakin penasaran nih ama ceritanya,,, udah mana jam segini gramed belum buka lagi,,, tapi gw harus baca tuh buku,,, doain gw ya guys moga2 aja gw gak kehabisan dan juga moga2 aja bisa ngatur waktu buat beli tuh buku,,, soalnya hari sabtu itu hari yang padat buat gw,, yah maklumlah orang sibuk(halah,, sibuk palelo!!)

ya sudahlah, sebenernya gw mau nulisin sinopsisnya yang gw tau dari beberapa sumber,,,
but..., mendingan kalian beli aja langsung bukunya dan baca deh,,, karna dengan bgtu pasti lebih seru dan juga gramedia laku!! hehe(promosi lagi)...

BURUAN YA!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "happiest moment at that time"

Posting Komentar