BIOETANOL :O

kisah ini dimulai saat akan adanya perlobaan sains (penelitian) pada 8 bulan lalu!!

bu azizah guru biologi kita pada saat itu,,, yang memberitahukannya,, lagsung bertanya sapa aj yg berminat untk ikutan!!! tadinya sih gak ad yg angk tgan,,, lalu tiba2 gw ngjak ayu untk agkt tgn,,, setelah berunding b'brapa lm,,, kt brdua agkt tgn,, n tnpa d sgka2 ad 2 ank lg yg agkt tgn yaitu fadhil n ben... akhir'a pas jm pljrn selese,, kta br-4 gak bleh istrht dlu,, cz bu azizah mo ngmong,,,,

dn bu azizah ngsih tau kita konsep ap yg musti kita jalanin krna d antara kt gak ad yg pny ide!!

akhir'a kita m'mutuskan untk m'neliti mengenai bioetanol!!!

lets' start!!! waka!!! kita msh semangat n happy banged saat itu!!

tp semua'a berubahh saat 8 bulan berlalu!!!

ben dan fadhil udah keluar,, msuklah anggota bru kya nova, icha, tami, n 3 anak sbi kls 7,, yaitu,, rama, hafidh, n aby!! gw n lainnya khususnya gw n ayu,,, sangat m'rasa jenuh!!! bygin aj 8 bln,, gak brhasil2... tp kita selalu berusaha!!! sampe2 nanya k pak isroi.,,, kenalan kita d internet...

gw selalu berdo'a supa penelitian ini cepet brhasil!!! tp nampaknya ALLAH belum meridhai!!!

gw n ayu m'mtuskan untuk keluar dr tim inti,,, tp blum k'smpean ampe sekrang!!! krn ad aj hmbatannya!!!!

yah,,, bgitulah kira2 kisah malang dari gw dkk!!!

do'ain y supaya kita dapat m'nmukan jln terbaik buat penelitian ini!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "BIOETANOL :O"

Posting Komentar